Ads 468x60px

Thursday, December 27, 2012

LIBURAN TIBA..

Liburan sekolah semester ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013 telah tiba. Liburan kali ini terhitung cukup panjang karena bersamaan dengan liburan tahun baru, yakni terhitung tanggal 21 Desember 2012 sampai 6 Januari 2013.

Liburan memang...
sebuah kesempatan yang dinanti banyak orang, apapun profesi Anda: pelajar, guru, PNS, pegawai kantor, dan lain-lain tentunya menyukai liburan. Maka, kesempatan baik ini tak disia-siakan untuk dapat bersantai mengisi liburan.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan dalam mengisi liburan, baik hanya bersantai di rumah atau keluar rumah mencari sebuah obyek wisata. Tak ada salahnya jika kami menyarankan wisata alternatif yang bisa Anda kunjungi, yakni Wisata Segoro Indah Dalegan (WISID) sebagai tempat berlibur keluarga Anda.

Berlibur tak harus mahal. Itulah salah satu kelebihan WISID. Dengan harga
tiket yang relatif masih sangat murah, WISID telah berubah menjadi sebuah obyek wisata yang banyak diminati semua kalangan, terutama kalangan menengah ke bawah.



Tak hanya turis domestik yang telah berkunjung ke WISID, tetapi juga mancanegara. Ini merupakan bukti bahwa WISID tak kalah saing dengan obyek wisata lainnya yang lebih mahal dan lebih lengkap fasilitasnya.



Selamat berlibur!






0 comments: